Kompetisi Blog

Lomba Penulisan Artikel.
Berlaku mulai 5 Februari 2008 s/d 31 Mei 2008

Hadiah bagi Pemenang :
Rp.200.000,-

Syarat Lomba :
Contact person pada Blog Anda ( E-Mail dan Nama Lengkap )
Peserta memiliki blog yang telah aktif.
Peserta boleh menggunakan blog Gratis (Blogger, Friendster Blog, Dan lain-lain)
Peserta menyanggupi bahwa blog yang dikelolanya tidak melanggar hukum, etika, serta tidak menyinggung SARA.
Plagiat dikenakan sanksi diskualifikasi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Kriteria penjurian : Gaya Bahasa dan Orisinalitas.

klik – Pendaftaran dan Informasi Selengkapnya – klik

28 Komentar »

  1. willmen46 said

    hmm ikutan dunk
    name : willmen46
    email : willmen46@gmail.com
    blog : http://www.willmen46.wordpress.com

  2. Leen said

    huh? trus tau dari mana yang mana blognya?

  3. aLe said

    beneran neh ❓

    200rb aja punya, *edited by blogroll2001 : 200rb itu HADIAHNYA o-ooonn
    knapa ga beli domain berbayar? *jadi ragu dot com* 😀

  4. faizalceper said

    wahh gw tertarik tapi kok bayarnya mahal yaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!! —>*edited by blogroll2001 : 200rb tuh HADIAH, bukan BAYAR.
    hohohohhoho…
    niy gw lagiii blajar bwad blog..
    mohon diberi arahan yaaa!!!!
    makacih bro…

  5. Ron H said

    Saya ikut dong, hahaha

  6. julfan said

    wah, boleh ikutan nih.

  7. ansul said

    mau dong…ikuttttttttttttttttttt!

  8. mamabhian said

    karna aku belum bisa buat blog yg baik dan benar, jadi aku mau jadi pembacanya ajah..
    mungkin di lain kesempatan , klo aku sudah terlatih, aku mau ikutttt

    😀

  9. wah boleh jg neh 🙂 ikutan yooook…..

  10. Heru said

    wah klo blog ku, blm daftar udah di diskualifikasi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu (isi nya plagiat semua ha ha) 😀

  11. 23z4 said

    oi mua,lombanya dmn y???^^ *edited by Blogroll2001 Lombanya di link situs yg gue ketik diatas
    klo lu tau beritau wa ya!!!^^ hehe. di faathirezavicena@yahoo.co.id
    tq bro ^_^

  12. oRiDo said

    artikel bebas nih???*edited by blogroll2001 Ngga tau, yg ngadain bukan gue. Tanya langsung ma yg ngadain lomba okei Bro

  13. radentowo said

    asyik dech mau ikut wae

  14. rian said

    hmmm.. maybe sometime.

    paling ga sampe gw bisa nulis dengan baik dan benar.

  15. djunaedird said

    Melok melok…. 😛

  16. Blog nya blom siap nih… Lain waktu yach… 🙂

  17. Argus said

    Boleh ikut lombanya ngga? kalau boleh sih…hehehehe
    blog saya masih gratisan ko….http://argusbandung.blogspot.com/ dan http://berita-wisata.blogspot.com/

    thengkyu

  18. […] 4, 2008 by djunaedird Beberapa menit yang lalu saya mampir di Blogroll2001’s Weblog. Di situ diumumkan ada Lomba Penulisan Artikel berhadiah Rp 200.000 […]

  19. osolihin said

    Mmm.. coba aja deh 🙂 Thx infonya…

  20. kamal87 said

    kurang tuh keterangannya. tambahain donk keterangan tentang membuat artikel mengenai FORUM BICANG PROFESI

  21. ikut

  22. devry said

    Kayaknya seru juga, nich! Jadi seperti lomba 17 Agustusan… 😉

  23. Teresa said

    Anak 11 tahun sepertiku boleh ikutan ngga ya???

  24. kukuh said

    pinginnya ikut tapi masih sangat sederhana bagaimana

  25. Angie said

    wah…kayaknya asik neh…
    ikutin saya deh…

    makasih…

  26. baladewa88 said

    ih ikutan dong

    nama : baladewa88
    email: real_baladewa2000@yahoo.com
    blog:ruangpena88.wordpress.com

  27. maya said

    Wuachhh..
    mau ikutan ach..

  28. naon ieu teh ???

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

